Home / Berita Bola / Menjadi Pemain Yang Paling Banyak Kritikan Paul Pogba Menjadi Akrab Dengan Kritikan

Menjadi Pemain Yang Paling Banyak Kritikan Paul Pogba Menjadi Akrab Dengan Kritikan

Menjadi Pemain Yang Paling Banyak Kritikan Paul Pogba Menjadi Akrab Dengan Kritikan – Gelandang Manchester United serta Tim nasional Prancis Paul Pogba mengakui dirinya sendiri menjadi pemain paling banyak dikritik didunia sekarang. Kritikan acapkali menghujaninya baik di club atau kala bermain utk negaranya.

Sejak ubah ke Manchester United dua th. waktu lalu, Pogba jadi benar-benar akrab dengan kritikan. Ia dinilai tdk bisa nampak berkesinambungan maka tdk seimbang dengan besarnya mahar transfer yg dikeluarkan United.

Kritikan Pogba ini merambat di Tim nasional Prancis. Ia pernah dicaci fans Prancis pada partai eksperimen Les Blues sebelum saat Piala Dunia 2018.

Pogba sendiri mengaku bahwa ia sekarang jadi pemain yg paling banyak dikritik didunia. ” Sekarang, beberapa orang menuntut saya utk buat kekeliruan lebih sedikit ketimbang pemain-pemain yang lain, ” buka Pogba terhadap Mirror.

Pogba menyebutkan statusnya sebagai diantara satu pemain termahal didunia buat beberapa orang dengan saat mudahnya mencelanya.

” Sekarang status saya beralih dari pemain termahal didunia jadi pemain yg paling banyak di kritik didunia. “

” Kritikan ini lumrah. Kritikan ini tetap ada. Tersebut sepakbola. “

Pogba sendiri menyebutkan ia tdk terlampau buat pusing kritikan ini dikarenakan ia cuma konsentrasi pada permainannya.

” Saya tdk pernah dengerin kritikan-kritikan ini. Saya ada diatas lapangan utk bersenang-senang serta ini jawaban yg dapat saya tambahkan terhadap mereka yg mengkritik saya. “

” Kritikan ini bukan hanya persoalan besar buat saya. Banyak orang bebas utk beropini. ” tandas eks Juventus itu.

Pogba sendiri tunjukkan bahwa umum udah salah menilainya kala ia membuat gol kemenangan Prancis atas Australia diakhir minggu selanjutnya. Gol telat di menit ke-80, bisa menyelamatkan Prancis dari hasil imbang.

About admin