Home / indonesia / Meregang Nyawa Lantaran Berenang

Meregang Nyawa Lantaran Berenang

Meregang Nyawa Lantaran Berenang – Yakni yang bernama Angga Hartono 20 tahun diberitakan tenggelam di Curug Cibeureum yang berada di  Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi yakni Senin kira – kira jam 14:00 Wib. Seperti diberitakan, mahasiswa yang asalnya dari daerah Kampung Bojong Duren RT 030/009, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi tersebut sedang mandi serta berenang dengan tiga rekannya di tempat kejadian. Akan tetapi tiba-tiba, korban tenggelam yang berada kubangan air terjun yang diperkirakan sedalam kira – kira 5 meter.

Sampai sekarang belum diketahui secara langsung penyebab utama tenggelamnya korban, bisa saja dugaan sementara, korban menderita kram.Usaha pencarian sebetulnya dilakukan sampai siang oleh masyarakat sekitar serta beberapa aparat desa dan juga unsur Muspika Kalapanunggal serta Kabandungan.

Tempat kejadian adalah perbatasan yaitu Kampung Babakan, Desa/Kecamatan Kabandungan dan juga Kampung Bojong Gintung, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal.Kepala Polsek Kalapanunggal yakni Ajun Komisaris Polisi Sumijo mengungkapkan sudah memperoleh laporan mengenai korban tenggelam di wilayah tugasnya.

Pihaknya dengan beberapa unsur Muspika serta aparat desa dan juga masyarakat sekitar sudah berusaha mencari.”Ya betul ada laporan yang masuk, tepatnya tadi siang. Pencarian sedang diupayakan, akan tetapi belum menemui hasil, besok selanjutnya pencarian bakal diteruskan.

About admin