Home / Berita Umum / Mesum Di SPBU

Mesum Di SPBU

Siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di daerah Minahasa Utara, tepatnya di Propinsi Sulawesi Utara yang biasa disebut dengan nama Melati yang baru berumur 13 tahun telah dicabuli oleh Tian pacarnya sendiri yang tinggal di daerah Kecamatan Malalayang, Provinsi Manado.

Dan kabarnya dari awal Agustus 2015 lalu Tian telah melakukan hal tersebut kepada si korban Melati. Dan pada tanggal 19 Juli 2016 orang tua dari korban telah mengetahuinya akan tetapi tidak langsung melaporkan kepada pihak yang berwajib seperti Polres atau Mapolresta terdekat.

Tragedi tersebut berawal dari Melati yang hanya berpacaran dan sudah merasa saling cinta kepada pasangannya, kemudian si Tian memohon kepada melati untuk melakukan hubungan intim atau hubungan suami istri dan sampai beberapa kali. Kemudian pelaku akhirnya mengaku terakhir kali melakukan hubungan intim di samping SPBU di daerah Kecamatan Malalayang.

Selanjutnya orang tua korban dari Melati tidak terima atas tindakan yang telah dilakukan oleh si pelaku dan melaporkan kepada Mapolresta Manado.Laporan sudah bisa diterima dan dibenarkan , kemudian akan segera ditindak lanjuti, itulah kata dari AKP Agus Marsidi, Kasubag Humas Polresta Manado. Kelakuan anak jaman sekarang memang sudah tidak bermoral lagi.

About admin