Home / kesehatan / Mitos Salah Alat Vital Laki-Laki

Mitos Salah Alat Vital Laki-Laki

Terdapat berbagai macam mitos yang beredar pada masyarakat terutama masyarakat Indonesia yang memiliki perdebatan kalau orang yang memiliki badan gemuk mempunyai ukuran alat vital yang kecil ketimbang orang yang memiliki postur tubuh normal. Apakah hal ini benar?

Mitos tersebut sudah sangat sering dibicarakan serta sangat melekat di pikiran masyarakat di seluruh penjuru Indonesia ini. Malahan sering kali ada orang yang menerangkan apabila badan yang tingkat kegemukannya makin meningkat bakalan menyebabkan alat vitalnya mengalami penyusutan. Lalu bagaiman asesungguhnya dengan keterkaitan antara kegemukan serta ukuran alat vital laki-laki ?

sesungguhnya, orang berbadan gemuk tak mesti mempunyai ukuran penis kecil serta pendek. Malahan hal ini dibantah kebenarannya apabila kegemukan dapat menyebabkan alat vital laki-laki semakin kecil ukurannya serta mengalami penyusutan. Salah satu peneliti menerangkan kalau sesungguhnya berat badan tak akan menyebabkan perbedaan pada ukuran alat vital laki-laki, yang membuatnya Nampak pendek, maupun bertambah panjang.

Namun, laki-laki yang mempunyai perut buncit bakalan mempunyai kantong lemak pada area panggul dekat dengan alat vitalnya. Bertambah gemuk orang tersebut, dipastikan bakalan bertambah banyak juga kandungan lemak yang menumpuk pada area yang dimaksud. Kemudian alat vital laki-laki bakalan Nampak pendek sebab ada lemak yang menutupinya.

About admin