Home / Berita Bola / Mu Akan Bertemu Dengan Chelsea

Mu Akan Bertemu Dengan Chelsea

Mu Akan Bertemu Dengan Chelsea  РJose Mourinho memahami keganasan Eden Hazard saat duel Manchester United dengan Chelsea dalam kelanjutan Premier League kelak malam. Pesimistis atau sanjungan?

MU melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) malam WIB. Saat pertandingan itu, Mourinho memberikan sikap pesimistis hadapi tuan-rumah.

Diatas kertas, Chelsea memang memberikan laju yg lebih sip dibanding dengan MU. Saat pertandingan di minggu ke sembilan itu, Chelsea menduduki barisan ke dua dengan 20 point serta belumlah sempat kalah. Sesaat, MU tetap ada di barisan ke delapan dengan 13 point serta udah defisit satu gol.

Menunjuk musim-musim awal kalinya, termasuk juga kala Chelsea ada dibawah penanganannya pada 2014/2015, team berjuluk The Blues itu gemintang kala Hazard pun tampil sip. Kondisi mirip terulang kembali di muka musim ini. Chelsea memberikan kedisiplinan dengan Hazard berubah menjadi topskorer sesaat (tujuh gol di liga) .

” Saya bakal sangatlah puas memilikinya di Manchester United. Namun, saya fikir Chelsea gak bakal melepas ia ke MU. Kami punyai interaksi yg baik, berubah menjadi juara berbarengan, serta ia pernah berubah menjadi pemain terpilih liga disaat berbarengan saya, ” kata Mourinho seperti dilansir Manchester Evenning News.

” Laju musim ini udah memberikan (mutu Chelsea) . Bahkan, mereka gak bermain di Liga Champions. mereka cuma bermain di Premier League serta akhirnya udah memberikan itu. hasil yg sip, ada di papan atas serta punyai sejumlah pemain bagus, ” ia memberi tambahan.

” Namun, histori mengemukakan disaat Eden Hazard berubah menjadi pemain terpilih di Premier league, Chelsea berubah menjadi juara. Itu berlangsung di jaman saya serta Antonio Conte, serta musim ini, walaupun tetap awal musim, , Chelsea di papan atas lantaran ada pemain yg dapat berubah menjadi pembeda, ” kata ia.

About admin