Home / Berita Umum / Pamerkan Foto Berduaan Di Kamar

Pamerkan Foto Berduaan Di Kamar

Pamerkan Foto Berduaan Di Kamar – Dunia anak – anak semakin mengkhawatirkan. Seperti halnya yang terjadi berikut ini, dimana siswa SD telah berani berduaan dalam sebuah kamar berdua saja. Siswa laki – laki diketahui lebih tua daripada siswa perempuannya. Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, dalam foto tersebut diketahui keduanya dalam keadaan tanpa busana.

Foto – foto yang tidak pantas tersebut telah disebar di dunia maya lewat jejaring sosial Facebook milik siswa perempuan tersebut. Tak hanya satu, namun ada beberapa foto yang tersebar di dunia maya tersebut. Latar belakang dalam foto tersebut yakni sebuah ruangan yang menyerupai kamar.

Melihat beberapa postingan foto tersebut, ada berbagai komentar dan kritik pedas yang ditujukan oleh netizen untuk kedua bocah belum cukup umur ini. Siswi tersebut dalam foto lainnya terlihat sering mengunggah kebersamaan bersama dengan teman – temannya yang masih juga duduk di bangku sekolah dasar. Salah satu netizen menuliskan bahwa hal seperti inilah yang akan merusak Indonesia di masa depan.

Musni Umar, seorang sosiolog ikut menyampaikan kekhawatirannya pada pergaulan anak zaman sekarang, terutama pergaulan diantara kalangan anak muda atau sering disebut dengan ABG. Perilaku menyimpang yang terjadi pada kalangan ABG ini biasanya terjadi karena kurangnya pemahaman mengenai nilai – nilai agama dan moral. Free sex yang dilakukan sejak usia dini ini akan menimbulkan wanita berpotensi terjerumus ke dalam lembah prostitusi lebih besar.

About admin