Home / Berita Bola / Pardew Bertemu Dengan Palace

Pardew Bertemu Dengan Palace

Pardew Bertemu Dengan Palace – Berita tentang pertemuan Pardew dengan Palace itu ditulis dari website resmi Newcastle, yang juga menyampaikan bila sesaat ini session latihan tim di hari Selasa (30/12) bakal di pimpin oleh asisten manajer, John Craver.

Bila Pardew benar di terima sebagai manajer baru Palace, ia bakal menukar Neil Warnock, bekas pelatih Palace yang barusan dipecat pada hari Sabtu (27/12) karna tidak berhasil membawa Palace keluar dari zona degradasi.

Sekarang ini Newcastle ada di peringkat sepuluh sedang Palace ada di peringkat ke-18.

Palace tidaklah tempat baru untuk Pardew. Ia pernah berhimpun disana sebagai pemain pada th. 1987 sampai 1991.

Dia bermain sebagai gelandang serta menyumbang delapan gol dalam 128 penampilannya berbarengan Palace.

Mulai sejak th. 1999 Pardew mulai melatih tim sepak bola. Ia berhimpun sebagai manajer di Newcastle pada th. 2010 serta masih tetap mempunyai kontrak sepanjang enam th. disana.

Perbincangan tentang lanjutan kontrak Pardew nanti bakal dikerjakan selanjutnya dengan pihak Palace serta pihak Newcastle.

Diambil dari Reuters, spekulasi kepindahan Pardew ke Palace mulai berhembus sejak ia tak ada dalam konferensi pers pasca-pertandingan sesudah Newcastle kalah 3-2 dari Everton pada kompetisi hari Minggu (28/12).

Ada pula berita burung yang menyampaikan bila Pardew menginginkan geser sesudah ia tahu bila yang memiliki Newcastle, Mike Ashley, tak akan mempunyai duit untuk mengontrak pemain baru.

About admin