Home / Uncategorized / Parnoto Hilang 3 Hari, Diketemukan Di Dalam Rimba Dalam Kondisi Gantung Diri

Parnoto Hilang 3 Hari, Diketemukan Di Dalam Rimba Dalam Kondisi Gantung Diri

Parnoto Hilang 3 Hari, Diketemukan Di Dalam Rimba Dalam Kondisi Gantung Diri – Pencarian Parnoto (30) warga Desa Pesayangan Kecamatan Wanayasa, Banjarnegara pada akhirnya berbuntut. Pria yg pernah hilang mulai sejak Sabtu (2/12) lantas diketemukan di dalam rimba dalam kondisi tak bernyawa.

Kepala Tubuh Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarnegara Arif Rahman menyampaikan, sesudah dikerjakan pencarian, Parnoto diketemukan terkait diatas pohon di rimba di ruang Gunung Rancah yg ada tak jauh dari huniannya. Korban lalu dievakuasi ke tempat tinggal duka dengan jarak sekitaran 3 km..

” Tapi lantaran medan yg terjal buat sistem pengungsian jadi lama yaitu menelan saat sampai satu jam, ” katanya Senin (4/12/2017) .

Berdasarkan hasil kontrol serta identifikasi tim medis dari Puskesmas Wanayasa, korban wafat dunia murni bunuh diri.

Berdasarkan penjelasan istri korban Rodinah, suaminya pergi meninggalkan tempat tinggal pada Sabtu (2/12) kemarin. Tetapi sampai malam hari Parnoto tidak kunjung pulang.

” Berdasarkan penjelasan Rodinah selagi itu, suaminya berpamitan pingin menengok tanaman di ladang, ” jelas Arif.

Sesudah dinyatakan hilang tim SAR paduan senantiasa lakukan pencarian. Cuma, keadaan cuaca serta kabut yg tidak tipis pernah menghalangi pencaraian.

” Karena kabut yg tidak tipis pencarian cuma dikerjakan siang hari, ” katanya.

About admin