Home / olahraga / PB Djarum Berikan Penghargaan Untuk Atlit Yang Berprestasi

PB Djarum Berikan Penghargaan Untuk Atlit Yang Berprestasi

PB Djarum Berikan Penghargaan Untuk Atlit Yang Berprestasi – Acara pemberian penghargaan itu di gelar di Lounge XXI Plaza Senayan, Rabu (25/1/2017) siang. Dalam agenda itu juga ada atlet-atlet binaan PB Djarum serta Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto.

Program Director Bakti Berolahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, menyampaikan pemberian penghargaan itu sebagai animo prestasi atlet. Dia mengharapkan BONUS itu jadi motivasi atlet untuk semakin berprestasi.

” Djarum Foundation mempunyai prinsip untuk memberi animo atas prestasi yang dicapai beberapa pemain, dari mulai tahap nasional hingga olimpiade, ” kata Yoppy di sela-sela pemberian animo.

” Harapannya, pada beberapa pemain yang telah dapat mencapai gelar juara, mesti selalu tingkatkan prestasi serta tak bisa senang hingga di situ saja. Sesaat, untuk beberapa pemain yang belum berprestasi, pemberian penghargaan ini diinginkan dapat meningkatkan serta motivasi mereka untuk berlatih lebih keras, disiplin, serta telaten supaya nantinya dapat jadi juara seperti rekannya yang telah juara, ” lanjutnya.
Keseluruhan BONUS yang di terima beberapa pemain yang sukses jadi juara di level nasional sepanjang th. 2016 untuk beberapa pemain remaja serta taruna, sejumlah Rp 50 juta. Nominal untuk semasing pemain tidak sama. Sebagai deskripsi, Ramadhani Zulkifli yang sukses jadi juara tunggal taruna putra yang diganjar bonus Rp 15 juta, Ghaida Nurul Ghaniyu sebagai juara tunggal taruna putri diguyur bonus sejumlah Rp 15 juta.

Lalu di nomer ganda yaitu Bagas Maulana/Calvin Kristanto, yang memperoleh Rp 20 juta. Ribka Sugiarto/Febriana Dwipuji Kusuma yang sukses

About admin