Home / Berita Umum / PD Ikut Penggabungan Jokowi Nanti Pagi

PD Ikut Penggabungan Jokowi Nanti Pagi

PD Ikut Penggabungan Jokowi Nanti Pagi – Partai Demokrat (PD) akan menyelenggarakan sidang Majelis Tinggi Partai buat memastikan penggabungan di Pemilihan presiden 2019. Selesai sidang, pimpinan Demokrat dimaksud akan masuk dengan penggabungan yg mendaftar calon presiden pada jam 09. 00 WIB. Turut penggabungan Joko Widodo?

” Besok pagi 10 Agustus 2018 sebelum jam 09. 00 WIB Majelis Tinggi Partai Demokrat akan bersidang memastikan kemana Demokrat bergabung. Pada jam 09. 00 WIB pimpinan partai Demokrat akan masuk dengan partai penggabungan yang lain mendaftar calon presiden serta calon wakil presiden di KPU, ” kata Wasekjen PD Andi Arief melalui cuitan di account Twitter-nya, Jumat (10/8/2018).

Andi gak menyebutkan dengan cara detil berbarengan penggabungan siapa Demokrat akan ke KPU. Tapi, kalau memandang waktu yg dimaksud, penggabungan Jokowi-Ma’ruf Amin lah yg idenya mendaftarkan pagi hari. Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mendaftarkan selesai salat Jumat siang harinya.

Hal tersebut di ketahui dari ide pendaftaran Jokowi-Ma’ruf yg akan dikerjakan sebelum salat Jumat. Idenya, Jokowi-Ma’ruf beserta penggabungan pendukungnya akan ke KPU jam 09. 00 WIB.

” Besok jam 09. 00 WIB dari Gedung Joang ke KPU berbarengan ketum, sekjen, serta semuanya relawan, ” kata Jokowi dalam jumpa pers di Restoran Plataran, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

About admin