Home / Berita Umum / Pelaku Curanmor Baku Tembak Dengan Polisi

Pelaku Curanmor Baku Tembak Dengan Polisi

Pelaku Curanmor Baku Tembak Dengan Polisi – Pelaku pencurian sepeda motor ikut serta baku tembak dengan anggota polisi di Jl Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Momen itu bikin seseorang pelaku tewas serta seseorang polisi terluka.

” Berlangsung pencurian dengan kekerasan kendaraan roda 2 yang menyebabkan 1 orang pelaku wafat dunia serta anggota Polri terluka, ” kata Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Iptu Apip, Senin (24/4/2017).

Peristiwa itu bermula pada Senin siang. Waktu itu anggota Polsek Cikupa Brigadir NDP tengah patroli merasakan 2 orang pelaku tengah berupaya mengambil motor dengan mengakibatkan kerusakan kunci kontak.

Sesudah sepeda motor dibawa kabur, Brigadir NDP coba menguber pelaku. Tetapi beberapa pelaku berupaya kabur.

” Lalu Brigadir NDP memepet pelaku yang telah berupaya membawa sepeda motor itu. Satu diantara rekanan pelaku menembak ke arah petugas sejumlah 3 kali letusan serta tentang lengan kiri serta punggung kanan, ” lanjut Apip.

Sesudah menembak polisi, ketiga pelaku kabur memakai 1 sepeda motor. Seseorang diantara mereka pada akhirnya tewas tertembak.

” (Anggota) membalas tembakan ke arah pelaku sejumlah 5 kali serta sukses tentang tubuh serta pipi kanan pelaku hingga motor terjatuh serta dua orang pelaku sukses melarikan diri, ” tambah Dia.

Sekarang ini polisi masihlah lakukan penyidikan berkaitan momen itu. Pelaku yang tewas di ketahui bernama Samsul Bahri (31) serta beralamat di Lampung Timur. Polisi yang alami luka tembak juga tengah dalam perawatan

About admin