Home / Berita Umum / Pelecehan Gadis SMA

Pelecehan Gadis SMA

Seorang pelajar wanita SMA yang berada di kota Batu membuat pengakuan kalau dirinya telah dijadikan sebagai korban pelecehan yang dilakukan oleh anggota polisi lalu lintas Polres Batu. Gadis tersebut mendapatkan pelecehan secara verbal. Gadis yang berinisial DSN dengan umur tujuh belas tahun tersebut menempati kelas sepuluh. Tindakan pelecehan tersebut terjadi saat salah seorang teman yang membonceng gadis tersebut ditilang oleh anggota polantas sebab telah melakukan pelanggaran lalu lintas.

Ketika sudah usai mendapatkan tilangan, si korban tersebut mengatakan kalau dirinya disuruh memasuki sebuah ruangan yang berada di pos polisi alun-alun kot Batu untuk dijadikan sebagai barang jaminan. Sedangkan rekannya berinisial GFR berusia dua puluh satu tahun disuruh keluar serta menjauhi lokasi si anggota polisi serta korban.

Menurut keterangan gadis tersebut anggota polisi itu memaksa dirinya untuk ikut dengan polisi tersebut. Si anggota polisi tersebut memang tak memperbuat tindakan asusila. Akan tetapi gadis ini merasa taut sebab selama dua menit ada di sebuah ruangan Cuma berdua dengan polisi tersebut.

Tindakan pelecehan secara verbal tersebut berlangsung ketika gadis ini berboncengan dengan GFR. Mereka ditilang sebab Cuma dapat memperlihatkan foto kopi STNK serta tak mempunyai SIM.

About admin