Home / Berita Bola / Peluang Neymar Pergi Dari PSG Terbuka Lebar

Peluang Neymar Pergi Dari PSG Terbuka Lebar

Peluang Neymar Pergi Dari PSG Terbuka Lebar – Bintang asal Brasil, Neymar, diklaim tengah bernegosiasi dengan Barcelona berkaitan peluang di jual Paris Saint-Germain (PSG) di tahun ini.

PSG buka pintu buat club lain untuk dapat mengambil Neymar. Satu diantara ketentuannya, harga beli Neymar kelak semakin besar dibandingkan waktu PSG mengambil pemain pemain 27 tahun itu dari Barcelona pada 2017.

Neymar dihadirkan PSG dari Barcelona dua musim kemarin dengan bandrol €222 juta atau sama dengan Rp3,6 triliun. Angka itu pecahkan rekor transfer saat itu.

Peluang Neymar pergi dari PSG terbuka lebar sesudah pemilik club itu Nasser Al-Khelaifi akan jual pemain yang bergaya selebritas.

Al Khelaifi ingin yang akan datang pemain Les Parisiens lebih bertanggungjawab serta kerja keras. Bila beberapa pemain tidak sepakat dengan ketentuan di PSG, Al Khelaifi mempersilakan mereka untuk pergi.

Barcelon mungkin saja club baru buat Neymar.Barcelona mungkin saja club baru buat Neymar.
Neymar adalah satu diantara pemain polemis di PSG. Tidak hanya bergelut dengan masalah di luar lapangan, Neymar sempat juga berselisih dengan rekanan segrup.

Diambil dari Sport English, agen Pini Zahavi akan bawa Neymar kembali pada Liga Spanyol jika dilepaskan PSG. Zahavi ialah agen yang bertanggungjawab dengan transfer Neymar semenjak geser dari Santos.

Dapat Di jual PSG, Neymar Negosiasi dengan Barcelona
Kedekatan Zahavi dengan Lionel Messi serta Luis Suarez diakui dapat bawa Neymar kembali pada Camp Nou. L’Equipe merilis, Barcelona bisa menjadi jalan keluar paling baik buat seluruh pihak.

S/d sekarang ini negosiasi tengah berjalan, tetapi belumlah ada persetujuan. Blaugrana masih berusaha tawarkan pemain lain untuk terhitung dalam persetujuan transfer Neymar. Hal tersebut untuk dikerjakan Barcelona kurangi beban upah.

About penulis77