Home / Berita Bola / Pemain Prancis Yang Selalu Bermasalah Di Barcelona

Pemain Prancis Yang Selalu Bermasalah Di Barcelona

Pemain Prancis Yang Selalu Bermasalah Di Barcelona – kontroversi mengenai posisi berlaga Antoine Griezmann pernah buat perdebatan, di mana pemain asal Prancis itu pernah meminta bermain selaku striker tengah di Barcelona tapi gagal memperlihatkan kualitasnya ketika Blaugrana tunduk 0-1 di rumah Getafe, Minggu (18/10/2020).

sebenarnya peringkat tampil yang agent88bet.info diinginkan Antoine Griezmann itu membuatnya sanggup tampil lebih baik saat dengan kesebelasan Prancis. pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, mengimani posisi terbagus Griezmann sebenarnya di induk penyerangan, dan kejujuran itu jelas pada laga vs Kroasia di UEFA Nations League game week lalu.

ketika itu, Griezmann sukses membuat gol ke gawang Kroasia. ia tak tampil sebagai sayap pada derby itu. berbeda dengan apa yang dipastikan Ronald Koeman di Barcelona, di mana instruktur asal Belanda itu memutuskan menaruhnya di sisi kanan agresi.

selaku pembuktian, Ronald Koeman mengasih momentum pada Griezmann buat juru gedor tengah pada formasi 4-2-3-1 yang diterapkan Barcelona selagi melawan Getafe pada akhir pekan lalu. akan tetapi, rupanya mengukir gol, Griezmann malah jadi narapidana di lini depan.

selama ini urutan Griezmann terus buat perhatian. Kedua instruktur sudah menjajalnya di beberapa peringkat yang anehnya menunjukkan hasil beda. Apakah kelihatannya masalahnya terdapat pada kebangsaan si punggawa?

Ini boleh jadi enggak masuk akal. akan tetapi, beberapa pemain asal Prancis yang kini mendampingi Barcelona pun enggak bertanding memuaskan. perdana, ada Ousmane Dembele yang lebih kerap kali cedera daripada berlaga di lapangan.

Dembele direkrut dari Borussia Dortmund pada 2017 dengan harga 160 juta euro. rupanya pergantian Neymar yang mengakhiri hengkang ke Paris Saint-Germain, Dembele malah kerap menghuni kamar pengobatan.

seterusnya terdapat Samuel Umtiti. sejumlah tahun yang lalu, Umtiti sempat membuat tandem jempolan Gerard Pique di jantung lini belakang Barcelona. namun, dia enggak pernah lagi terlihat belakangan ini.

setelah mengalami cedera kronis, penampilan Umtiti kelihatan memburuk ekstrem. Barcelona sampai mengusahakan klub yang siap menampungnya di bursa transfer musim panas kemarin. Sialnya, Barcelona gagal.

Pemain asal Prancis lainnya yang masa Agen Judi ini berposisi di tim Barcelona adalah Clement Lenglet. penampilan mantan penggawa Sevilla itu kenyataannya enggak berposisi di titik yang pantas buat disoroti.

lamun begitu, Lenglet ikut datang ketika Barcelona menyerah di tangan Liverpool dalam laga Liga Champions beberapa musim lalu. Begitu pun saat Blaugrana dibantai sungguh-sungguh oleh Bayern Munchen di arena yang sama.

About admin