Home / Berita Umum / Pemprov Jatim Mengadakan Mudik Gratis

Pemprov Jatim Mengadakan Mudik Gratis

Pemprov Jatim Mengadakan Mudik Gratis – Th. ini, Pemprov Jawa timur kembali mengadakan progam mudik gratis. Mengenai pendaftarannya satu diantaranya dipusatkan di Dinas Perhubungan (Dishub) Jawa Timur.

Untuk kuota yang ada sejumlah 10 ribu seat sepanjang dua hari. Atau sekitaran 174 bus yang diberangkatkan dalam dua hari, pada 22-23 Juni yang akan datang. Tidak sama dari th. terlebih dulu yang umumnya manual, kesempatan ini system booking dikerjakan by on-line.

Kabid Angkutan serta Keselamatan Jalan Dishub Jawa timur, Isa Ansori mengatakan, pendaftaran on-line dapat dikerjakan baik semasing pendaftar atau mungkin dengan mendaftar ke petugas yang bersiap di Dishub Jawa timur.

Apabila mendaftarkan sendiri, dengan menyertakan prasyaratnya, photo KTP serta Kartu Keluarga (KK) . Setelah memperoleh kode booking, beberapa pendaftar sendiri bisa menukarkan dengan tiketnya segera di Dishub Jawa timur.

” Untuk yang telah booking, pembuktian dapat dikerjakan pada lepas 9 Juni kelak, ” tutur Isa, di kantornya, Senin (5/6) .

Untuk yang mendaftar di petugas Dishub, loket antrean telah di buka mulai sejak jam 05. 00 pagi tadi. Sejumlah 1. 000 nomor antrean sudah disiapkan hari ini serta 1. 000 untuk besok harinya. Mudik gratis ini mempunyai tujuan ke 20 kota di Jawa Timur.

(MH)

About admin