Home / Berita Umum / Pencarian Orang Hilang Terbawa Arus Sungai Yang Deras Di Jalan Dago

Pencarian Orang Hilang Terbawa Arus Sungai Yang Deras Di Jalan Dago

Pencarian Orang Hilang Terbawa Arus Sungai Yang Deras Di Jalan Dago – Hujan lebat yang mengguyur Bandung tadi malam bukan sekedar berefek pada tanggul jebol di Pasirjati, Kabupaten Bandung. Di tempat lainnya persisnya di Dago, Kota Bandung, satu orang hilang terbawa derasnya saluran sungai.

Juru bicara Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor menjelaskan korban dikatakan hilang semenjak tadi malam. Sekarang ini team kombinasi masih tetap lakukan penelusuran.

“Di lainnya tempat, persisnya di Dago berlangsung keadaan membahayakan manusia. Dari informasi didapatkan satu orang hilang terikut arus,” kata Joshua dalam keterangannya, Minggu (10/2/2019).

Korban yang belumlah didapati identitasnya itu disangka terbawa arus di Sungai Sekegenjer di Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Petugas kombinasi dari SAR, Pemadam Kebakaran, Polisi, TNI serta BPBD Jawa barat masih tetap lakukan penelusuran pada korban.

Team SAR kombinasi akan lakukan penelusuran korban dengan penyisiran darat mengarah Terusan Cigadung sejauh 1,5 km.,” tuturnya.

Awal mulanya hujan lebat semalaman menyebabkan satu tanggul di Pasirjati, Cilengkrang, Kabupaten Bandung jebol. Tiga orang meninggal karena insiden ini. Tidak hanya korban meninggal, belasan rumah rusak karena terjangan arus.

About admin