Home / Berita Umum / Pengemis Bermobil Sedan

Pengemis Bermobil Sedan

Kalau mendengar kata pengemis maka yang muncul di pikiran kita adalah orang yang tidak mampu yang biasanya berbaju tidak layak, serta meminta-minta di pinggir jalan maupun tempat-tempat lain. Namun ada seorang pengemis yang ternyata tidak hidup miskin dan kekurangan. Di daerah Sampit telah dibekuk seorang pengemis kaya ketika dilakukan razia gelandangan.

Ketika dijalankan aksi razia petugas pada sore hari sabtu kemarin, terdapat seorang pengemis yang sesudah menjalani proses pemeriksaan malahan pengemis ini mempunyai sebuah mobil sedang, kartu ATM, bahkan kartu kredit. Bukan Cuma itu terdapat pula sejumlah pengemis lainnya yang ikut diciduk oleh petugas.

Pengemis bermobil sedan tersebut diketahui namanya adalah Aris Komady. Menurut keterangan pengemis tersebut adalah penduduk asal kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Keterangan yang diberikan oleh pengemis kaya tersebut yang memilik mobil sedan disertai dengan adanya kendaraan sedan yang memakai nomor polisi Kalimantan Selatan.

Arif beserta dengan dua pengemis lain diciduk oleh petugas satpol PP yang tergabung dengan Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kotawaringin Timur yang menjalankan aksi razia di daerah Taman kota serta ikon kota Patung Jelawat. Menurut keterangan Arif di kota Sampit dengan membawa anak istrinya buat mengemis. Kondisi fisik yang cacat menjadikan Arif cukup beruntung karena bisa mendaya gunakannya untuk mengais rezeki dengan mengemis.

About admin