Home / Berita Umum / Penolakan Kejari Dengan Permohonan Saiful

Penolakan Kejari Dengan Permohonan Saiful

Penolakan Kejari Dengan Permohonan Saiful –¬†Permasalahan yang beberapa saat lalu menyeret pedangdut pria saiful jamil sampai¬† saat ini kasusnya tak kunjung selesai bahkan terus bergulir. Hingga saat ini kasus tersebut tengah berada pada proses BAP P21. Pada proses ini sejumlah dokumen serta benda yang di jadikan sebagai bukti telah diserahkan kepada pihak kejaksaan. Menurut pengacara yang menangani kasus saiful jamil sampai detik ini dirinya giat berusaha supaya sanksi hukum yang si limpahkan kepada saiful dapat di buat seringan mungkin.

Saiful jamil sempat melakukan pengajuan surat yang berisi keringanan supaya status mantan suami dewi persik tersebut berubah menjadi tahanan kota. Dengan menjadi tahanan kota saiful dapat tetap menjalankan kegiatannya, akan tetapi dirinya hanya di wajibkan untuk melakukan pelaporan kepada pihak yang berwajib.

Namun niat tersebut tak mendapatkan persetujuan dari pihak kejaksaan negeri. Penolakan tersebut tentunya memiliki landasan yang kuat, pasalnya pihak kejaksaan negeri tak mendapati adanya suatu hal yang penting yang tercantum pada surat yang di ajukan oleh mantan suami dewi persik itu.

Pihak kejaksaan agung juga menerangkan bahwa penolakan surat keringan tersebut di sebabkan oleh adanya pertimbangan yang telah di keluarkan oleh pihak jaksa peneliti. Bahkan dalam sebuah nota pertimbangan yang di keluarkan oleh jaksa peneliti juga tercantum adanya penahanan kepada saiful serta pertimbangan supaya kasus tersebut secepatnya di serahkan ke meja hijau.

About admin