Home / Berita Bola / Pep Guardiola Puji Andre Villas-Boas Jelang Liga Champions

Pep Guardiola Puji Andre Villas-Boas Jelang Liga Champions

Pep Guardiola Puji Andre Villas-Boas Jelang Liga Champions  РJuru cara Marsille, Andre Villas-Boas, mendapati penghargaan dari pimpinan Manchester City, Pep Guardiola. Ke-2 nya bentrokan di matchday II Liga Champions.

Marseille versi City berjalan di Stadion Orange Velodrome, Rabu (28/10/2020) jam 3.00 pagi hari WIB. Ini adalah pertemuan pertama kali Marseille dengan The Citizens di laga Eropa.

Sama juga buat Villas-Boas serta Guardiola, ini pula berubah menjadi pertama kali ke-2 nya beradu cara pada suatu laga.

alternatif bola88
Awal kalinya, Villas-Boas serta Guardiola sempat sama-sama berhadapan di luar lapangan. Pep menyatakan sempat lakukan perbincangan dengan bekas pelatih FC Porto itu, aplaus juga dilemparkan.

“Saya ikuti ia waktu di Porto (Villas-Boas) serta ia merampungkan pekerjaan dengan fantastis,” kata Guardiola di situs UEFA.

“Saya berbicara dengannya di Barcelona serta kami lakukan perbincangan. Ia adalah pimpinan yang memiliki pengalaman, ia serius tahu Premier League. Ia pimpinan muda yang punya berhasil serta ia mengerjakan pekerjaan secara baik di sini, di Marseille,” katanya menambah.

Villas-Boas sempat 4x bertatapan dengan Man City. Seluruh laga itu berjalan di Liga Inggris. Hasilnya, Villas-Boas bisa kedua kalinya menang serta kedua kalinya ambruk dari club Manchester Biru.

link alternatif sbobet
Dalam percakapan paling akhir di November 2013, Tottenham Hotspur, yang diasuh Villas-Boas, dibantai sama Man City 6-0.

Prestasi tinggi sempat dijangkau sama Villas-Boas berbarengan FC Porto. Titel juara Liga Europa sukses disumbangkan pelatih 43 tahun itu untuk Dragoes di 2010/2011.

About penulis77