Home / olahraga / Peringatan Dari Sang Mantan

Peringatan Dari Sang Mantan

Peringatan Dari Sang Mantan – Eks juru taktik Real Madrid yakni Carlo Ancelotti, memperingatkan seluruh pemain klub ibu kota Spanyol itu. Ancelotti berpendapat, Real Madrid tak akan bergantung di peluang kedua kala menjalani semifinal Liga Champions.Real Madrid di didepan trophy ke-11 Liga Champions yakni sebutan undecima. Los Galaticos sudah menginjakkan kakinya di semifinal serta bakal bersua klub besar Premier League yakni Manchester City.

Kala perjalanan menuju babak empat besar kompetisi syarat gengsi antar benua Eropa tersebut, Real Madrid pernah menghadapi lubang jarum lantaran dipecundangi 0-2 oleh VfL Wolfsburg di pertemuan pertama babak perempat final. Namun di leg kedua pada Selasa (12/4/2016) anak asuh Zinedine Zidane mampu bangkit serta melumat wakil Jerman tersebut dengan kedudukan 3-0 serta melangkah dengan agregat 3-2.

Ancelotti berujar, pelatih yang membawa Real Madrid menggenggam trofi ke-10 Liga Champions, fakta itu tidak boleh di ulangi lagi di pertandingan semifinal versus Manchester City.”Zinedine Zidane serta seluruh pemainnya wajib mengevaluasi kekalahan mereka di pertemuan perdana. Real Madrid tak bakal memperoleh kesempatan kedua saat di semifinal,” beber Ancelotti.

Ancelotti berujar juga bila membalikkan keadaan pada semifinal akan sangat sulit.”Mereka jelas terpaut tiga pertandingan dari la undecima. Bakal sulit jika mereka berharap dapat mengulangi catatan menghadapi Wolfsburg. Di pertandingan leg 2, Cristiano Ronaldo dan kolega tampil sangat baik,” ujar Ancelotti.

About admin