Home / gosip selebriti / Persiapan Nadia Pasca Persalinan

Persiapan Nadia Pasca Persalinan

Persiapan Nadia Pasca Persalinan – Artis cantik asli Pekanbaru Nadia Vega sudah menjadi seorang istri dari laki-laki berdarah belanda campur prancis yang memiliki nama Sultan Yaar. Pernikahan yang terjadi di tahun 2015 yang lalu itu menyimpan sebuah pengakuan mengenai beberapa persiapan yang dilakukan buat mempunyai keturunan alias buah hati. Padahal nih sang calon ibunya sendiri, nadia mempunyai rasa ketakutan melihat darah.

Pasangan nadia itu berprofesi sebagai animator pada sebuah perusahaan yang terdapat di Negara marlion singapura. Terlebih lagi ada yang beredar gossip bahwa suami yang dicintainya itu serta merta turut terjun dalam pembuatan sebuah karya animasi yang terkenal  yaitu Star Wars. Tidak hanya itu, berkaitan dengan planning tentang buah hati, diterangkannya bahwa tidak adanya unsur pemaksaan yang muncul baik dari keluarga nadia maupun dari keluarga sang suami.

Menurut pengakuan nadia dirinya mempunyai ketakutan pada saat menonton darah yang keluar. Karena dirinya amat merasakan kesakitan apabila terdapat luka yang ringan pada bagian tubuhnya.dengan rasa ketakutan itu nadia lantas akan melakukan persiapan secara mentalis karena bayangan-bayangan rasa sakit yang muncul apabila proses persalinannya kelak.

Dengan perasaan mengerti yang diberikan oleh suaminya sehubungan dengan rasa takut yang melanda nadia laki-laki yang baru masuk islam itu mengatakan perihal yang melanda istrinya merupakan sesuatu yang normal dan sangat manusiawi.

About admin