Home / gosip selebriti / Persidangan Sementara Ditunda

Persidangan Sementara Ditunda

Persidangan kasus pencabulan terhadap anak dengan terdakwa yakni pedangdut yang bernama Saipul Jamil di PN Jakarta Utara pada hari Senin tanggal 30 Mei 2016 ditunda. Persidangan yang beragenda pembacaan tuntutan dari jaksa penuntut umum itu ditunda sebab keadaan kesehatan Saipul yang mengalami penurunan.

Kami memberikan kesempatan persidangan ditunda serta bakal kembali digelar pada tanggal 6 Juni,” ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) sidang Saipul Jamil yakni bernama Yansen Dau, setelah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari Senin tanggal 30 Mei 2016.

Diwawancara secara berpisah, kuasa hukum Saipul, Kasman Sangaji, menjelaskan bahwa kliennya mengalami sakit maag serta kelelahan. Maag-nya kambuh, disebabkan oleh rasa lelah. Capek maraton mengikuti sidang juga, lantas kemarin diperiksa di Polda juga,” tambahnya.

Kasman mengatakan bahwa belum ada keputusan kapan kliennya dapat kembali datang dalam sidang. Yang pastinya, sidang akan berlanjut bakal dilaksanakan di awal Juni mendatang, atau ketika datangnya bulan Ramadhan. Kepala lapas tak dapat memberikan keputusan juga hingga hari apa dapat dilakukan kembali. Mudah-mudahan minggu depan dapat mengikuti persidangan, yakni pada hari Senin 6 Juni,” katanya.

About admin