Home / kesehatan / Pertanda Adanya Gangguan Jantung

Pertanda Adanya Gangguan Jantung

Bibir bukan Cuma dijadikan sebagai sebuah alat buat memakan makanan saja. Karena bibir pun dapat dijadikan sebagai daya pikat tersendiri buat para perempuan. Apalagi kalai bibir diberikan polesan lipstick dengan warna yang sesuai dengan warna kulit yang anda miliki. Alhasil penampilan seorang perempuan bisa Nampak sempurna dengan pemakaian lipstick.

Akan tetapi saat lipstick tersebut diusap bakalan menjadikan warna asli yang dimiliki oleh bibir mencuat. Bukan Cuma warna merah yang dimiliki bibir, terdapat juga bibir yang mempunyai warna sedikit biru yang  malahan terkesan gelap. Tidak banyak yang mengetahui kalau bibir bewarna biru dapat dijadikan sebagai sebuah sinyal keberadaan sebuah gangguan pada organ jantung yang tak terdeteksi.

Bibir yang berwarna kebiruan adalah sebuah sinyal adanya gangguan pada organ jantung yang tak dapat melakukan kineja dengan optimal dalam proses pengaliran darah ke semua bagian tubuh salah satunya ke bibir. Maka dari itu bibir yang sewajarnya memiliki warna merah bisa terlihat kebiru-biruan.

Disamping itu, keadaan jantung yang kurang sehat pun bisa Nampak dari warna wajah yang berwarna merah ataupun keunguan. Ini merupakan sebuah pertanda adanya gangguan mitral stenosis dimana bagian katup jantung di sisi kiri tak dapat membuka secara menyeluruh.

About admin