Home / gosip selebriti / Pertemuan Perdana Stuart Dan Arka

Pertemuan Perdana Stuart Dan Arka

Pertemuan Perdana Stuart Dan Arka –┬áMantan istri Rifky Balwell, Risty Tagor pada ujungnya memperkenankan suaminya Stuart Collin agar dapat berjumpa anaknya yang diberi nama Arkana Rafif Bissari. Berlangsungnya proses perjumpaan itu terjadi di kediaman Risty, yang berada di daerah Bintaro. Setelah rampung bertemu dan mengunjungi buah hatinya, rona bahagia pun menghiasi muka sang ayah dari baby Arka yaitu Stuart.

Pasalnya dalam pertemuan tersebut ayah arka ini dapat mengumandangkan adzan untuk sang putra. Rasa sedih dan teharu pun menyelimuti saat stuart berjumpa dengan buah hatinya, karena ini merupakan kali pertama dirinya menggendong dan mengumandangkan adzan untuk buah hatinya walaupun tiddak terlalu lama. Menurut stuart raut wajah sang anak sama dengan wajah dirinya serta Risty.

Semenjak kelahiran Arka di 3 januari kemarin stuart memang tidak diijinkan untuk menemui buah hatinya. Apabila beberapa saat sebelum pertemuan stuart Cuma dapat melihat gambar arka melalui unggahan gambar di akun instagram risty, sekarang dirinya tengah secara langsung mengetahui raut wajah putranya.

Dengan jangka waktu selama 30 menit saja, stuar merasa puas karena sudah bisa menemui buah hatinya. Dirinya juga tak berkeinginan membeberkan sejumlah permasalahan yang telah mewarnai hubungannya bersama risty. Saat ini stuart dan istri memang sedang menjalani serangkaian kegiatan untuk berpisah. Walaupun risty dan stuart menunjukkan sikap yang berlawanan.

About admin