Home / gosip selebriti / Pesan Terakhir Irena

Pesan Terakhir Irena

Mantan suami selebriti yang bernama Irena Justine, Bryan McKenzie mengatakan kalau sesaat saat kepergian perempuan yang sudah memberikannya satu orang anak tersebut menghelakan nafasnya untuk terakhir kalinya. Melalui sebuah mimpi firasat itu dirasakannya seakan-akan mantan istrinya tersebut tengah mendatangi Bryan.

Pada mimpi tersebut terlihat kalau Irena memberikan sebuah kalung emas sembari mengucapkan permohonan maaf. Bryan pun mengucapkan perkataan kalau dirinya diberikan amanat buat melakukan perawatan serta menjaga kalung yang diberikan oleh Irena. Kalau saja diartikan mimpi itu bisa jadi sebagai sebuah pertanda kalau Bryan diminta untuk menjaga serta merawat anak hasil pernikahan mereka.

Setelah melangsungkan pernikahan pada tahun 2012 silam lalu mereka mengambil keputusan untuk berpisah di tahun 2015 yang lalu. Akan tetapi saat akan berpisah komunikasi diantara keduanya masih selalu terjaga dengan sangat bagus. Tidak ada benih-benih permusuhan yang terlihat dari sejumlah postingan yang dimiliki oleh keduanya.

Seperti yang sudah dikabarkan kalau Irena Justine telah berpulang di hari kamis malam kemarin. Menurut informasi selebriti ini kena serangan jantung saat sedang mengisi acara pada salah satu stasiun TV swasta dengan program TV Baper di RCTI. Lokasi persemayaman terakhirnya berada di bandung jawa Barat saat sudah usai waktu shalat jumat esok harinya.

About admin