Home / olahraga / Petenis Asal Jepang Pensiun Setelah Menanggung Kekalahan

Petenis Asal Jepang Pensiun Setelah Menanggung Kekalahan

Petenis Asal Jepang Pensiun Setelah Menanggung Kekalahan – Petenis putri profesional berkebangsaan Jepang, Kimiko Date pada akhirnya mengambil keputusan gantung raket, sesudah menanggung derita kekalahan dari petenis Serbia, Aleksandra Krunic di sesi pertama turnamen tenis Japan Womens Open 2017 di Tokyo, Selasa (12/9) WIB.

Saat menyerah dua set segera 0-6, 0-6 pada Krunic, Kimiko Date mengatakan selamat tinggal dari dunia berolahraga yang telah digelutinya mulai sejak masa kanak-kanak.

Petenis kelahiran 28 September 1970 itu terlebih dulu pernah menyebutkan kalau Japan Womens Open ini juga akan jadi turnamen terakhirnya. Dalam satu unggahan di situs (blog) pada bulan lantas, Kimiko menyebutkan bila tidak bisa bergerak sebebas yang dinginkannya saat transplantasi tulang riskan lutut dimuka th..

” Ini (Japan Womens Open) juga akan jadi turnamen paling akhir dari tantangan ke-2 saya saat ini, karna saya telah buat ketentuan yang susah untuk pensiun, ” kata Kimiko baru saja ini, seperti diambil website tennis. com.

Sepanjang karirnya mengayunkan raket, Kimiko sempat menjangkau posisi teratas yaitu nomor empat dunia pada November 1995, atau kurang dari satu tahun sebelumnya ketentuan pensiun pertamanya.

Delapan th. sesudah ketentuan pensiun pertamanya, Kimiko kembali ambillah sisi dalam tour WTA. Tetapi, bekas istri pembalap Jerman, Michael Krumm ini cuma dapat menjangkau posisi teratas di posisi 46 pada November 2010.

About admin