Home / Berita Bola / Pogba Segera Turun Lapangan | Berita Bola,

Pogba Segera Turun Lapangan | Berita Bola,

Pogba Segera Turun Lapangan | Berita Bola, Sebagaimana yang diketahui permasalahan cedera dibagian engkel yang dialami oleh pemain berposisi gelandang bernama  Pogba tak begitu serius. Punggawa yang bersangkutan tersebut hanya kan beristirahat untuk bberapa hari ke depan dan juga diprediksi sudah siap bermain kembali tuk memperkuat klub Juve dalam laga lawan Inter Milan.

Paul Pogba harus pulang  awal dari tugas membela timnasional Prancis. Masalah cedera engkel buat pemain yang kini berusia 22 tahun itu tak bisa bermain pada ketika timnas melawan Armenia dan Denmark.

Sampai di Turin pemain tersebut kemudian dapatkan pmeriksaan oleh tim medisdari  klub. Hasil yang di dapatkan cedera yang dialami olehnya itu memang tak begitu serius.

Manajemen Juventus berikan konfirmasi jika  Pogba sudah balik ke Vivono usai putuskan tuk menarik diri dari skuad dari timnas Prancis lantaran bagian engkel kaki kanan nya terkilir.

Pemain  bersangkutan itu kemudian dapatkan pemeriksaan dari timmedis klub yang lantas  kemudian memberikan konfirmasi diagnosis dari timmedis Prancis. Pemain tersebut sudah bisa di mainkan kembali didalam kurun waktu hanya 7 hari saja.

Dengan hal itu  maka mantan punggawa Man.United itu akan bisa sembuh kembali sbelum Juve menjalani laga lawan Inter Milan di didalam laga lanjutan Serie A Italia yang brtempat di Giuseppe Meazaa di Minggu tanggal 18 Oktobernanti

About admin