Home / olahraga / Point Plus Real Madrid

Point Plus Real Madrid

Point Plus Real Madrid –┬áReal Madrid bakal bersua dengan Manchester City di fase semifinal Liga Champions 2015-2016. ┬áPertandingan tersebut diyakni menarik lkarena kedua tim memilki komposisi skuad yang menjanjikan . Walau demikian, tak diragukan jelas Real Madrid lebih dijagokan. Karena, dilihat dari rekor catatan, Real Madrid sangat lebih baik dari pada Manchester City.

Real Madrid serta Manchester City terakhir kali berjumpa di ajang Liga Champions musim 2012. Saat itu, keduanya bertemu dua kali di fase penyisihan grup. Akan tetapi, tak hanya itu yang menjadikan Real Madrid difavoritkan. Lantaran sejumlah catatan statistik lainnya yang membuat klub asal Ibu Kota Spanyol itu. Memilki catatan yang sangat apik kala berjumpa dengan wakil asal Inggris.

Dari 8 pertarungan terakhir bersama klub Inggris, Real Madrid selalu membawa point. Di 8 pertandingan itu , Real Madrid memperoleh tiga kemenangan serta sisanya adalah imbang. Klub Inggris pamungkas yang di kalahkan Real Madrid yakni Liverpool (fase grup Liga Champions musim 2014-2015). Dan dengan Real Madrid, Ronaldo sudah mencatatkan dua pertemuan bersama Manchester City, yakni rincian satu kali menang serta satu kali draw.

Di 13 perjumpaan bersama Manchester City, Ronaldo membukukan 5 gol serta tiga assist. Jelas ini memperlihatkan jika Ronaldo pantas disebut sebagai pemain menakutkan untuk tim arahan Manuel Pellegrini.

About admin