Home / Uncategorized / Polres Metro Bekasi Menghentikan Kasus Putra Presiden RI

Polres Metro Bekasi Menghentikan Kasus Putra Presiden RI

Polres Metro Bekasi Menghentikan Kasus Putra Presiden RI – Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan menyebutkan, Polres Metro Bekasi Kota menyetop masalah pelaporan Muhammad Hidayat Simanjuntak dengan terlapor putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep.

” Kapolres Bekasi mengemukakan sekian. Hasil penyelidikan tidak diketemukan unsur pidana, jadi tidak ditingkatkan ke penyidikan, ” ucap Iriawan di Jakarta, Senin (10/7/2017).

Karna hal itu, Iriawan menyebutkan, akan tidak mengecek Kaesang. Namun, kata dia, putra ke-3 Presiden Jokowi itu juga akan jadikan saksi berdasar pada mekanisme yang ada.

” Itu mekanisme penyelidikan, semuanya laporan ada penyelidikan. Pasti kita juga akan penilaian sekali lagi laporan yang di terima, karna buktinya tidak ada, ” tutur dia.

Kata Iriawan, hal itu seperti yang sudah di sampaikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian sekian hari lantas, masalah tidak ada bukti pidana dalam masalah itu.

Terlebih dulu, Muhammad Hidayat Simanjuntak memberikan laporan Kaesang ke Polres Metro Bekasi Kota atas tudingan lakukan ujaran kebencian. Putra bungsu Presiden Jokowi itu dilaporkan karena video blogging atau vlog dianya yang diupload di akun YouTube kepunyaannya.

Sedang, Kepala Biro Penerangan Orang-orang Mabes Polri Brigjen Rikwanto menyebutkan, pelapor Putra Bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi, Muhammad Hidayat Simanjuntak, seringkali membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota.

Rikwanto mengungkap, dari Januari sampai Juni 2017, Hidayat telah memberikan laporan 60 hal dengan beragam type laporan.

” Memanglah seringkali buat laporan ke Polisi, ” ucap Rikwanto di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Kamis 6 Juni 2017.

About admin