Home / Uncategorized / Polsek Kramat Jati Berhasil Meringkus 2 Dari 7 Aktor Tawuran

Polsek Kramat Jati Berhasil Meringkus 2 Dari 7 Aktor Tawuran

Polsek Kramat Jati Berhasil Meringkus 2 Dari 7 Aktor Tawuran – Dua dari tujuh pemeran tawuran yg berjalan di Jalan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu 30 September 2017 dinihari, digiring ke polsek Kramat Jati, Jakarta Timur. Dua pemeran ini di tangkap petugas di Daerah Taman Asa, Cawang, Jakarta Timur, tanpa adanya perlawanan. Selesai di tangkap, petugas segera periksa mereka dengan cara intensif. Sesaat lima pemeran yang lain di tangkap serta dibawa ke Mapolres Jakarta Timur.

Seperti ditampilkan Patroli Siang Indosiar, Sabtu (30/9/2017) , tawuran ini karna perebutan persaingan area yg acapkali bikin ke dua group warga turut serta tawuran. Disamping itu, sampai waktu ini polisi masihlah senantiasa menguber otak pemeran tawuran yg dikira segera melarikan diri sehabis polisi mengusahakan menindak masa tawuran berjalan.

Dua group warga, ialah warga Kompleks Batalion Siliwangi dengan warga Taman Asa turut serta perbuatan tawuran di Jalan Raya Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat 29 September 2017 siang. Dengan bekal kayu serta batu, mereka senantiasa mengusahakan menyerang lawan. Tawuran berjalan seputar satu jam. Untung TNI serta polisi segera membubarkannya

About admin