Home / Berita Umum / Prabowo Mengharapkan Di Setiap TPS Tidak Ada Penyalahgunaan Surat Suara

Prabowo Mengharapkan Di Setiap TPS Tidak Ada Penyalahgunaan Surat Suara

Prabowo Mengharapkan Di Setiap TPS Tidak Ada Penyalahgunaan Surat Suara – Capres Prabowo Subianto terima kunjungan emak-emak yang hadir dari beberapa daerah di kediamannya di Bukit Hambalang, Jawa Barat. Prabowo memberikan pujian pada semangat emak-emak yang menemuinya.

“Ini hari Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang kembali digeruduk emak-emak. Mengagumkan semangat emak-emak, mereka hadir dari beberapa daerah di Indonesia bahkan juga ada yang jauh-jauh terbang di luar negeri untuk ada pada acara ini,” tutur Prabowo dalam account Twitternya, Sabtu (8/12/2018).
Berdasar pada info dari Tubuh Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Ketum Gerindra itu menyebutkan golongan emak-emak berani mengemukakan argumentasinya dengan jujur. Karena itu, Prabowo menjelaskan perjuangan emak-emak mesti disuarakan
“Saya lihat di medsos yang berani berkata jujur, berani mengambil ketetapan dan memberi suport itu umumnya ialah emak-emak. Kita ada di jalan yang benar serta kita bisa mencium kesuksesan serta kemenangan itu,” tutur Prabowo.

Prabowo minta emak-emak mengawasi tempat pengambilan suara (TPS) di lingkungannya semasing untuk hindari terdapatnya kecurangan waktu waktu pencoblosan Pemilihan presiden 2019. Diinginkan, di tiap-tiap TPS tidak penyalahgunaan surat nada.

“Optimis keluarga kalian serta masyarakat di seputar kalian untuk kita saling berusaha selamatkan negara dan bangsa, dan jagalah TPS dengan baik, hadir ke TPS, tanyakanlah jumlahnya surat nada di TPS ada berapakah, nyoblos, setelah nyoblos janganlah pulang, tanyakanlah ikut bekas surat nada, jangan pernah disalahgunakan serta digunakan oleh DPT atau pemilih hantu,” kata Prabowo.

About admin