Home / Berita Umum / Pria Tewas di WC Rumah Pemenangan Caleg Jaktim, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan

Pria Tewas di WC Rumah Pemenangan Caleg Jaktim, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan

Pria Tewas di WC Rumah Pemenangan Caleg Jaktim, Polisi: Tak Ada Tanda Kekerasan – Seseorang pria diketemukan wafat dalam sesuatu rumah di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi menyampaikan pria itu dikira wafat lantaran kecelakaan di kamar mandi.

” Tak ada (perkiraan pembunuhan) . Kepeleset di kamar mandi, lantas terbentur. Lantas ia pun menyandang satu penyakit begitu. Ada luka di jidat, (terbentur) pada bak serta ubin kloset itu kan di sudutnya ada yang tajam itu, ” kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Parlindungan Hutasuhut kala dihubungi, Kamis (18/10/2018) .

Korban bernama Sacha Fellix Malingkay (35) itu diketemukan kira-kira jam 15. 00 WIB di Kompleks PTB, Duren Sawit, Jaktim. Rumah itu adalah posko pemenangan calon legislatif satu diantaranya partai. Korban didapati bekerja jadi asisten rumah tangga.

” Ia kerja disana office boy, bersih-bersih, jika ada tamu diminta buat teh manis. Kata temannya demikian, ” paparnya.

Polisi udah lakukan olah tempat peristiwa masalah (TKP) di dalam rumah itu. Jasad korban waktu ini dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

” Dari hasil identifikasi yang dijalankan petugas kala olah TKP, ada bentrokan, ada saksi. Tak ada perkiraan tindak pidana kekerasan, ” tangkisnya.

About admin