Home / Berita Bola / Produk-produk Yang Dijual Messi Terbatas

Produk-produk Yang Dijual Messi Terbatas

Produk-produk Yang Dijual Messi Terbatas – Manajemen Lionel Messi diberitakan sedang buka kesempatan bekerja bersama dengan faksi lain untuk terjun di usaha fesyen.

Adik Messi, Maria Sol, sedang menjajaki peluang bekerjasama dengan Ginny Hilfiger, adik dari desainer kenamaan Tommy Hilfiger, untuk meluncurkan satu merk dagang di dunia model pada Juli 2019.

Sol bisa menjadi figur penting dalam usaha wujudkan usaha dagang Messi yang gagasannya jual pakaian-pakaian pria memiliki nuansa sporty.

Menurut ESPN, beberapa produk hanya terbatas yang akan di jual di toko daring bernama ‘Messi Store’ itu akan dibubuhi tanda-tangan sang megabintang jadi simpatisan penjualan beberapa produk lain

Lihat Dunia Model, Messi Turuti Jejak RonaldoLionel Messi merambah dunia model dengan kerjasama bersama dengan keluarga Hilfiger.
Messi ikuti jejak beberapa pesepak bola lain yang telah terlebih dulu terjun di usaha model seperti Cristiano Ronaldo dengan merk CR7.

Tidak hanya Ronaldo ada juga Zlatan Ibrahimovic dengan jenama A-Z, Jesse Lingard yang memakai merk JLingz, Christian Fuchs yang menggunakan nama No Fuchs Given, serta Rio Ferdinand dengan produk Five Suplai.

Lihat Dunia Model, Messi Turuti Jejak Ronaldo
Ada juga pemain seperti Gregory van der Wiel, Demy de Zeeuw, serta Eljerio Elia yang bekerjasama membuat merk Balr.

Sesaat Paul Pogba serta David Beckham lakukan kerja sama juga dengan merek-merek yang terlebih dulu tenar seperti Adidas serta H&M.

Sebelum menyentuh dunia model, Messi merambah usaha dengan beli satu hotel bintang empat di Spanyol. Sesaat di Argentina, pemain yang telah mencapai lima gelar Ballon d’Or itu mempunyai usaha property dengan membuat perumahan eksklusif.

About penulis77