Home / Berita Umum / Proses Evakuasi Sopir City Car yang Terjepit Truk Memakan Waktu 6 Jam

Proses Evakuasi Sopir City Car yang Terjepit Truk Memakan Waktu 6 Jam

Proses Evakuasi Sopir City Car yang Terjepit Truk Memakan Waktu 6 Jam – Sopir mobil yang sudah sempat terjepit kabin pada akhirnya sukses dievakuasi, kondisinya selamat. Korban yang didapati bernama Aris itu langsung dibawa polisi serta petugas medis ke RSUD Sekarwangi Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat.

Proses pengungsian yang menghabiskan waktu hampir 6 jam terhalang tempat kendaraan korban yang memang terjepit truk bermuatan batu bara, polisi dibantu masyarakat konsentrasi ke penyelamatan nyawa korban yang memang dalam keadaan sadar waktu proses pengungsian dikerjakan.

“Kita pasang selang infus, sampai buat persiapan labu darah supaya korban masih bertahan. Diluar itu tabung oksigen pun kita pakai, kita konsentrasi supaya korban dapat tertolong saat proses pengungsian dikerjakan ,” kata Kasatlantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu, Minggu (13/1/2019) dini hari.

Dawai seling baja sampai eskavator dikerahkan untuk mengevakuasi korban, masyarakat termasuk juga orangtua sekaligus juga korban selamat Abdul Hamid (50) melihat langsung beberapa detik pengungsian putranya.

Abdul sendiri sukses diselamatkan tidak lama sesudah kecelakaan, ia menanti di kendaraan ambulans. Pada mass media ia bercerita momen kecelakaan itu.

“Keadaan jalan padat, saya tengah dalam perjalanan ke arah Jakarta. Waktu melewati tikungan dari arah bersimpangan truk oleng serta langsung terguling tentang mobil yang dikemudikan anak saya, saya langsung ditolong serta keluar sesaat anak saya terjepit di,” katanya.

Seperti dikabarkan, satu truk bermuatan batu bara bernomor polisi F 9126 QA terguling menerpa mobil bernomor polisi F 1038 UQ dari arah bersimpangan waktu melewati tikungan tajam di Jalan Raya Sukabumi – Bogor, Sabtu (12/1/2019) seputar jam 18.00 WIB.

Berdasarkan penjelasan Kasatlantas AKP Galih, waktu peristiwa truk didapati tengah dalam perjalanan dari arah Bogor ke arah Sukabumi, waktu melewati tikungan tajam di Jalan Raya Siliwangi atau persisnya di Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda truk kehilangan kesetimbangan serta terguling menerpa Suzuki Karimun dari arah bersimpangan.

About admin