Home / Berita Umum / Proses Mendapatkan Apartemen Kini Lebih Mudah

Proses Mendapatkan Apartemen Kini Lebih Mudah

Proses Mendapatkan Apartemen Kini Lebih Mudah – Trend mempunyai tempat tinggal vertikal seperti apartemen berkembang ke beragam kota besar di Indonesia. Salah satu lokasi penyangga ibukota, Cikarang adalah di antara daerah mungkin untuk investasi property, terutama apartemen.

Terdaftar tujuh lokasi industri berada pada Cikarang, yaitu lokasi industri MM2100, Delta Silicon I, EJIP, BIIE, Jababeka I, Jababeka II, serta Delta Silicon II.

Keberadaan kawasan-kawasan industri itu otomatis mendorong tingginya keperluan tempat tinggal yang nyaman serta strategis untuk beberapa ratus ribu pekerja.

Lippo Group mengusahakan penuhi keperluan tempat tinggal untuk pekerja di lokasi industri Cikarang serta sekelilingnya dengan bangun satu kota baru bernama Meikarta.

Pengembang property itu memanglah memiliki komitmen menolong pemerintah kurangi backlog perumahan yang saat ini capai 11, 4 juta.

Dengan investasi sebesar Rp 278 triliun, Meikarta yang berada di ujung timur Cikarang, Bekasi, Jawa Barat diproyeksikan jadi kota mandiri.

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengemukakan, pada step pertama 200 ribu unit apartemen Meikarta di tawarkan pada warga. Sekira 130 ribu unit apartemen sudah dipesan umum.

Tingginya kesukaan warga ini bukanlah tanpa ada sebab. Apartemen Meikarta di tawarkan dengan harga yang sesuai sama kantong pekerja. Apartemen murah dengan type studio idenya di bangun di Tower S serta T di lokasi itu.

“Meikarta di tawarkan dimulai dengan Rp 127 juta yang dapat dicicil sepanjang 20 th. dengan sarana KPA, ” tuturnya di Menara Matahari Karawaci, Jumat (15/9/2017) .

Sampai saat ini, telah ada 130 ribu pesanan unit apartemen Meikarta. Sesaat, 30 ribu tengah berproses untuk dapat memperoleh akses KPA dari perbankan.

Saat ini, ada beberapa bank yang bekerjasama dalam pembiayaan KPA Meikarta. Salah satunya, Bank Nobu, BTN, Maybank, BNI, serta CIMB Niaga. Menurut Ketut, masih tetap ada beberapa bank yang tengah menjajaki hubungan kerja untuk pemberian sarana KPA Meikarta.

” Dengan menambahnya bank yang bekerjasama, mudah-mudahan service untuk warga yang minat mempunyai Apartemen Meikarta juga dapat jadi lebih cepat, ” katanya.

Dengan bertahap, Lippo juga akan bangun pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, fasilitas pendidikan berkwalitas internasional. Institusi pendidikan tinggi yang juga akan digandeng salah satunya Kampus Indonesia, Institut Tehnologi Bandung, serta Kampus Gadjah Mada.

About admin