Home / Berita Umum / Proyek Yang Membahayakan

Proyek Yang Membahayakan

Kurang lebihnya selama tiga bulan lamanya proyek penggalian pipa gas alam punya Perusahaan Gas Negara (PGN) pada beberapa ruas jalan pada Kota Bogor tidak juga diselesaikan.

Malahan, keadaan itu bukan Cuma menimbulkan hambatan dalam kelancaran arus lintas kendaraan, keselamatan sejumlah pemakai jalan pun jadi berbahaya olehnya, timbunan tanah dan juga pipa-pipa yang akan dipasang tidak tertata rapi pada sebagian bahu jalan.

Sesuai dengan pemnatauan, warga mengeluhkan serta pemakai jalan dengan proyek yang tujuannya mencukupi keperluan gas alam pada kawasan Kota atau juga Kabupaten Bogor tersebut, mayoritas pada jalur maupun jalan nasional. Misalnya saja pada Jalan KS Tubun-Pomad, Kedunghalang Talang, Kelurahan Kedunghalang, Bogor Utara, serta Jalan Raya Tajur-Ciawi, Bogor Selatan, Kota Bogor.

Malahan, pihak sehubungan entah Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bogor Kota atau juga Dinas Lalu Lintas Angkutan dan Jalan (DLLAJ) Kota Bogor seakan-akan cuek dengan adanya masyarakat yang mengeluh adanya kemacetan serta kecemasan sehubungan dengan adanya proyek penggalian pipa gas itu.

About admin