Home / olahraga / Puji Semangat Anak Asuhnya

Puji Semangat Anak Asuhnya

Pelatih Leicester City yakni Claudio Ranieri memberikan pujian semangat pemainnya walau ditahan 2-2 oleh West Ham United di kompetisi Premier League di helat Stadion King Poweryakni Minggu (17/4/2016). Di pertandingan tersebut, Leicester memimpin lebih dulu melalui gol dari Jamie Vardy. Akan tetapi, West Ham dapat membalikkan keadaan lewat sepakan penalti Andy Carroll serta temabakan fantastis Aaron Cresswell.

Leicester lantas tertinggal 1-2 sampai waktu injury time. Lewat tendangan penalti Leonardo Ulloa di menit pamungkas merubah kedudukan menjadi 2-2. Ranieri berujar, tim sebutan The Foxes tersebut memperlihatkan semangat juang samapai akhir pertandingan.

“Kami menghadapi setiap laga dengan semangat serta daya juang. Penampilan kami hari ini bagus. Angka yang diraup sangat berarti secara psikologis,” beber Ranieri.Ranieri tak mau menyoroti pengadil lapangan Jonathan Moss, yang mengeluarkan Jamie Vardy memasuki menit ke-56. Vardy diyakini sengaja menjatuhkan diri untuk memperoleh tendangan penalti.

“Pengusiran tersebut merubah laga. Akan tetapi, saya menilai pemain, tidak wasit,” ungkap lelaki asal Italia ini.lewat hasil imbang tersebut, Leicester masih berada di pimpinan dengan meranghkum 73 poin dari 34 pertandingan. Terpaut delapan angka dibawahnya ada Tottenham Hotspur, yang mempunyai tabungan satu pertandingan yang belum dijalani.

About admin