Home / gosip selebriti / Puput Carolina Laporkan Nikita Mirzani Ke Polda Metro Jaya

Puput Carolina Laporkan Nikita Mirzani Ke Polda Metro Jaya

Puput Carolina Laporkan Nikita Mirzani Ke Polda Metro Jaya – Nikita Mirzani kembali lagi dilaporkan serta terserang permasalahan. Belakangan ini seseorang chef bernama Puput Carolina memberikan laporan artis spektakuler ini ke Polda Metro Jaya.

Laporan itu diserahkan sebab Puput terasa terdapatnya pengancaman, pencemaran nama baik serta penghinaan
Diutarakan oleh Puput, pendapat pengancaman serta penghinaan berawal waktu Nikita mengirim satu pesan padanya.

Pesan itu diantar lewat Instagram. Puput juga memaparkan apakah isi dari pesan itu.

“Di DM (direct message) tanggal 28 September. Ia (Nikita) katakan sama saya ‘sini gue tonjok lo masuk penjara tidak gue’. Ia ikut katakan ‘kapan ingin gue tonjok? Sini gue tantangin,” jelas Puput waktu didapati di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/12).

Puput juga pada akhirnya akan memutuskan untuk memberikan laporan perihal ini pada pihak yang berwajib.

“Kita konsultasi sama pakarnya. Itu masuk masalah pengancaman. Sebab yang meneror itu kan sempat masuk penjara,” tukas Puput

Bukan sekedar dua hal itu, Puput juga terasa nama sebaiknya dicemarkan oleh pembawa acara sekaligus juga pemain film itu. Berawal waktu Nikita menyebutkan jika Puput adalah pemakai narkoba di acara tv yang dipandunya.

“Yang berkaitan katakan client saya ini mengkonsumsi narkoba. Walau sebenarnya faktanya tidak seperti apakah yang dikatakan,” tutur Sunan, kuasa hukum Puput.

About admin