Home / Berita Bola / Radja Nainggolan Menolak Jika Dirinya Disebut Bad Boy

Radja Nainggolan Menolak Jika Dirinya Disebut Bad Boy

Radja Nainggolan Menolak Jika Dirinya Disebut Bad Boy – Radja Nainggolan menghalau tuduhan jika ia miliki ciri-ciri ‘bad boy’. Seperti pesepakbola yang lain, ia miliki kehidupan normal.

Nainggolan adalah salah satunya gelandang istimewa yang tampil di Serie A beberapa waktu paling akhir. Penampilannya yang solid di lapangan tengah membuat ia secara cepat melejit di Cagliari, untuk lalu dibeli AS Roma serta sekarang jadi andalan Inter Milan.

Walau demikian, pemain berdarah Indonesia itu miliki style serta ciri-ciri yang termasuk unik, bahkan juga termasuk nyeleneh. Ada banyak peristiwa saat Nainggolan tertangkap camera tengah merokok. Perihal ini menyebar di sosial media. Pemain ini pula penggila tato.

Lepas dari pilihan style yang dipertunjukkan, Nainggolan mengakui jika dianya masih normal, bukan seseorang ‘bad boy’.

“Saya jelaskan ke Anda jika saya ialah orang normal. Bukan ‘bad boy’ yang beberapa orang labeli,” tutur Radja Nainggolan pada France Football.

“Saya dapat hidup di lingkungan terburuk serta hidup lewat cara normal. Saya dapat terima pertolongan yang di tawarkan pemain lainnya, tetapi bukan bermakna saya memintanya.”

Saya berbelanja di supermarket, dapat minum serta merokok dengan tenang. Ya, pemain sepakbola bisa jadi merokok, lepas dari mereka tidak mempunyai pekerjaan yang normal,” jelas gelandang Belgia itu.

Musim ini Nainggolan telah 11 pertandingan diakui menjadi starter oleh Luciano Spalletti di semua pertandingan. Pemain 30 tahun itu ikut sudah mencatat tiga gol

About admin