Home / Uncategorized / Razia Miras, Polres Gunugkidul Sita Ratusan Botol Oplosan

Razia Miras, Polres Gunugkidul Sita Ratusan Botol Oplosan

Razia Miras, Polres Gunugkidul Sita Ratusan Botol OplosanĀ  – Polres Gunungkidul lakukan razia minumas keras manfaat memberi rasa aman serta melindungi kekhusukan umat Islam yang menggerakkan beribadah puasa. Dalam razia yang di gelar Minggu (20/5/2018) awal hari, beberapa ratus botol miras sukses diamankan dalam operasi paduan pada Satnarkorba serta Sat Sabhara Polres Gunungkidul.

Dalam operasi yang mengarah lokasi perbatasan ini, dua jerigen miras oplosan serta beberapa ratus botol miras sukses diamankan dari satu diantara pengedar di Desa Kampung, Kecamatan Ngawen.

Kasatresnarkoba AKP Tri Wibowo menyebutkan, 41 botol ciu diamankan dari yang memiliki atas nama Jat (29). Ciu yang dimaksud sebut seringkali membawa malapetaka itu disimpan di gudang, warung kelontong kepunyaannya.

” Diluar itu juga kita amankan dus jerigen bessr, dsn notol kosong yang siap di isi miras oplosan, vodka dan wiskhy, ” terangnya.

Dikatakannya, tempat aktor jadi pengedar memanglah telah lama diincar petugas. Aktorpun tidak dapat berkutik saat beberapa petugas datang serta segera lakukan kontrol dan penggeledahan.

” Aktor juga mengaku jadi penjual. Namun waktu kami geledah stock memanglah menipis, ” kata dia.

Dengan masalah ini, aktor tidak mematuhi Perda Kababupaten Gunungkidul nomor 4 th. 2010 mengenai minuman mengandung alkohol. ” Kita masih tetap check aktor, ” lanjutnya

Sesaat Kasubab Humas Polres Gunungkidul Iptu Ngadino memohon, warga orang-orang Gunungkidul untuk melindungi ketertiban serta keamanan. Terkecuali operasi pekat serta miras, sekarang ini pihaknya juga lakukan menambahkan intensitas razia untuk antisipasi teroris.

” Kami juga mengharapkan kerja sama juga dengan semuanya susunan orang-orang jika ketahui beberapa hal yang mencurigakan selekasnya lapor ke petugas, baik polsek ataupun Polres, ” katanya.

Demikian halnya dengan semua peredaran miras serta obat obat terlarang, dia memohon warga untuk hati hati dan memberikan laporan.

About admin