Home / Berita Bola / Reus Dipanggil Timnas |Berita Bola

Reus Dipanggil Timnas |Berita Bola

Reus Dipanggil Timnas |Berita Bola – Beberapa waktu lalu Sebagaimana yang diketahui sebuah keputusan  saja di keluarkan oleh sang manajer atau juru racik strategi Tim nas Jerman, Joachim Loew atas skuad tim yang dirilis tuk di persiapkan hadapi jadwal dua laga pamungkas difase kwalifikasi Piala Eropa tahun 2016 yang akan di helat di Perancis. Di antara sejumlah punggawa yang dipanggil, Loew bali sertakan bomber Borusia Dortmund marco Reus yang pernah absen dalam dua partai ter akhir Jerman.

Absen nya Reus tersebut lantaran di ketahui tengah alami cidera pada bagian ibu jari kaki nya yang diperoleh smenejak Bulan September yang lalu. Namun saat ini kondisi Reus sudah pulih dan di nilai siap tuk balik mendapa tkan kepercayaan bela Der Panzer. Tuk dua partai pmungkas ini, Jerman sejatinya hanya perlukan tambahan satu angka a untuk bisa klaim satu tempat di ajang Piala Eropa 2016.

Walaupun demikian Loew mengaku tidak akan puas dengan hasil tersebut saja sbelum bisa mengakhiri 2 laga akhir dengan hasil kmenangan. Oleh karena itu di luar pemanggilan untuk Reus, Loew juga berikan kesempatan pada sejumlah pemain lain tuk tampilkan kmampuan terbaiknya salah satu nya kepada kiper gmilang Bayern Leverkusen  Leno.

Disisi lain  untuk kiper pelapis yang sbelumnya menjadi langanan Timnas Jerman yaitu kiper Hannover Ron Robert Zieler scara mengejutkan telah dicoret dari daftar skuat tim Jerman. Tuk selanjutnya Der Panzer sudah di hadapkan dengan 2 laga yang tak mudah yaitu yang akan di tantang oleh Timnas Republik Irlandia serta Tim nasional Georgia.

About admin