Home / olahraga / Roger Federer Difavoritkan Akan Juarai AS Open 2017

Roger Federer Difavoritkan Akan Juarai AS Open 2017

Roger Federer Difavoritkan Akan Juarai AS Open 2017 – Selesai tampilan impresif di selama 2017, Roger Federer difavoritkan utk meraih kemenangan AS Terbuka. Tetapi, Federer pilih utk tetaplah realistis dengan kansnya.

Petenis berumur 36 th. itu berhasil mengantongi lima titel juara, termasuk juga dua gelar Grand Slam di Australia serta Wimbledon. Kesempatan Federer makin besar menyusul absennya rival-rival paling utama dia seperti Novak Djokovic serta Stan Wawrinka.

Kini, Federer tengah memulihkan cedera punggung yang dideritanya di final Rogers Cup dimana dia ditaklukkan Alex Zverev. Cedera itu yang lalu memaksanya tidak hadir di Cincinnati.

” Juga akan jadi satu lelucon, apabila saya meraih kemenangan tiga Grand Slam th. ini, ” kata Federer pada CNN Sport.

” Saya tahu apabila saya dapat ada berbentuk paling baik, jadi ada kesempatan bagiku utk tampak bagus di AS Terbuka, namun menjadi juaranya? Ya, di fase khusus saya nyaris terasa saya mesti realistis. “

” Saya tak kan berumur 25 th.. Saya tidak percaya saya dapat meraih kemenangan tiga Grand Slam dalam setahun. Meraih kemenangan dua saja telah cukup hilang ingatan untukku serta sangat begitu bagus untukku. “

AS Terbuka juga akan di gelar 28 Agustus. Federer tidak hadir pada th. lantas karna cedera. Di turnamen itu, Federer capai tujuh final dengan lima gelar juara pada 2004-2008.

About admin