Home / motogp / Rossi Di Diagnosis Alami Trauma

Rossi Di Diagnosis Alami Trauma

Rossi Di Diagnosis Alami Trauma – Dokter Tempat tinggal Sakit Ospedale Infermi, Rimini, Italia, menyanggah bila Valentino Rossi mesti beristirahat sesaat. Mereka tdk melarang pembalap Movistar Yamaha itu untuk tampak di Italia.
Terlebih dulu, Rossi dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan motocross di Italia. Dia terjatuh serta dilarikan ke Tempat tinggal Sakit di Rimini, Italia.

Pembalap 28 th. itu didiagnosis alami trauma enteng pada toraks serta sakit pada sisi dada. Namun, tak ada luka serius yang dideritanya.

Ada berita kalau pembalap Italia itu tdk dapat melakukan persiapan menyongsong MotoGP Italia, 4 Juni lain kesempatan. Namun, hal tersebut dibantah tim dokter rumah sakit.

” Kami tidak memiliki hak memastikan hari esok Rossi. Kami juga tidak pernah menghindarnya. Hanya saja dia mesti mengontrol keadaannya serta masihlah mesti kami awasi, ” terang dokter yang mengatasi Rossi diambil Repubblica.

Rossi sendiri sekarang ini telah pulang dari tempat tinggal sakitsetelah dirawat sepanjang semalam. Dia diijinkan keluar dari rumah sakit sesudah hasil tes diagnostik rutinnya memerlihatkan hasil positif. (ies/JPG)

About admin