Home / Berita Umum / Saksi Bisu Kematian Mirna

Saksi Bisu Kematian Mirna

Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat lagi-lagi melakukan persidangan terusan atas kasus matinya Wayan Mirna Salihin dengan tersangka yang merupakan sahabatnya sendiri yaitu Jessica Kumala Wongso, pada hari kamis. Pada persidangan tersebut, seorang barista Olivier Cafe yang bernama Rangga, beserta dengan manager bar yang bernama Devi, lagi-lagi disuruh untuk memberikan kesaksian.

Pada  PN Jakarta Pusat, hari Kamis sekitar jam 11.00 WIB pada sebuah ruang persidangan telah terdapat sebuah meja kafe dengan nomor 54 yang merupakan meja pada Olivier Cafe. Meja tersebut di booking oleh Jessica serta turut menjadi meja Mirna dan beserta Hani. Pada meja tersebut juga, Mirna mengalami kejang-kejang setelah meminum es kopi Vietnam. Akan tetapi, pada ruangan persidangan tak ada pintu yang terbuka hingga mulainya persidangan.

Berdasarkan keterang pengacara dari tersangka Jessica, Hidayat Bostam, meja tersebut didatangkan pada persidangan berdasarkan perintah pihak majelis hakim. “benar meja yang diusung sekarang perintah dari majelis hakim, aku memiliki keinginan supaya persidangan diadakan pada TKP supaya jelas,” ucap Bostam.

Agenda persidangan pada hari kamis tersebut berlangsung pada jam satu siang. Acara sidang yang kemarin-kemarin berlangsung dengan waktu selama dua belas jam lamanya. Berdasarkan keterangan pengacara Jessica, Otto Hasibuan, sejumlah 17 saksi yang didatangkan oleh pihak JPU tak ada yang berkualitas. Karena tidak terdapat saksi yang mengetahui saat Jessica mencampurkan sianida pada minuman Mirna.

About admin