Home / kesehatan / Sayap Ayam Tak Bagus Buat Anak

Sayap Ayam Tak Bagus Buat Anak

Waspadalah kalau memberi lauk daging ayam untuk anak Anda. Anda perlu memastikan kalau Anda tak memberi sayap ayam untuk anak anda. Salah satu penelitian kesehatan mendapatkan temuan kalau anak-anak yang sering memakan sayap ayam bakalan memiliki potensi buat mempunyai tingkah laku sangat agresif ketimbang sebelumnya.

Hasil tersebut diyakini sejumlah peneliti dari London Metropolitan University. Mereka menjalani penelitian dengan dua belas anak dengan umur enam sampai dengan sepuluh tahun yang memiliki tingkah laku agresif saat disajikan menu sayap ayam ketimbang dengan daging ayam.

Meskipun tak kunjung dideteksi alasannya, akan tetapi sejumlah peneliti mengira kalau timbunan lemak serta suntikan bahan kimia khusus yang sering diberikan untuk sayap ayam dapat membuat DNA anak rusak yang selanjutnya bisa menimbulkan potensi perilaku agresif tersebut.

Menyajikan menu makanan sehat adalah sebuah kewajiban Anda buat melindungi kesehatan anak. Menghindari semua jenis masakan zat aditif yang banyak serta mengganti dengan makanan segar nan sehat.

About admin