Home / kesehatan / Scrub Garam Hambat Rambut

Scrub Garam Hambat Rambut

Hay , gaes! Apa kalian memiliki rasa penasaran apabila rambut pada bagian kaki bertumbuh dengan waktu yang sangat cepat dari yang anda perkirakan? Benar, beberapa orang tentunya memiliki perasaan yang demikian. Pada umumnya, rambut-rambut halus tersebut tumbuh singkat sesudah anda lakukan proses pencukuran.

Hal tersebut bakalan amat menyebalkan,? Ditambah dengan tumbuhnya rambut kaki itu bakalan memiliki tekstur yang kasar, jadinya kaki anda bakalan dirasa seperti sedang ditusuk duri. Wah, tentunya hal ini akan mengganggu kenyamanan anda kan?

Nah, sekarang bakalan dibagikan tips melakukan pencukuran rambut kaki supaya pertumbuhannya tidak cepat serta teksturnya tetap lembut. Garam, saat belum melakukan pencukuran rambut di bagian kaki maupun tangan, yang pertama anda disuruh buat melakukan gosokan pada bagian permukaan kulit anda dengan memakai garam. Hal ini bertujuan supaya sel kulit mati dapat hilang serta kemudian ketika anda sedang melakukan pencukuran, rambut bakalan tercukup hingga bagian akar. Hal ini pun bisa memperlambat tumbuhnya rambut setelah anda melakukan proses pencukuran.

Kunyit, buat hasil yang sangat bagus, berikan gosokan pada bagian permukaan kulit anda memakai scrub yang berbahan dasar kunyit. Yang tidak sama adalah scrub kunyit tersebut wajib dipakai sesudah anda melakukan pencukuran rambut supaya menurunkan rambut tumbuh.

About admin