Home / olahraga / Senang Dengan Pencapainnya

Senang Dengan Pencapainnya

Senang Dengan Pencapainnya –┬áStriker Barcelona yakni Luis Suarez 29 tahun telah melewati torehan gol eks bomber Blaugrana yakni Ronaldo di satu musim. Jelas , Suarez gembira dengan pencapaiannya.Semua gol yang dilesakkan Suarez ke jala Deportivo La Coruna menjadikan catatan gol Suarez yakni 49 dari 48 pertandingan.

Untuk , Ronaldo Luis Nazario de Lima menyarangkan 47 gol di 49 laga pada edisi 1996-1997.”Jelas saja aku sangat terhormat dapat melewati pencapaian Ronaldo. Aku gembira bermain bagi Barca serta bahagia gembira dapat melampui rekor salah satu striker hebat.

Tak hanya melampaui Ronaldo, Suarez memilki kans menyamai salah satu eks juru gedor legendaris Barcelona bernama Samuel Eto’o.Dengan raihan golnya saat ini, Suarez dapat mengulang raihan Eto’o di edisi 2007-2008 yang melesakkan lebih banyak gol dari pada mega bintang klub yakni Lionel Messi.

Waktu itu, Eto’o melesakkan 17 gol, dan bagi Messi 16 gol. Edisi 2015-2016, Messi melesaakan 40 gol, mungkin sembilan gol jelas lebih sedikit dari pada Suarez. Akan tetapi, Suarez tidak optimis dia bakal melaluinya.”Sulit mungkin melampui catatan Messi,” terang Suarez.

About admin