Home / internasional / Seorang Istri Di India Di Tebak Suami Karena Terlambat Menyajikan Makan

Seorang Istri Di India Di Tebak Suami Karena Terlambat Menyajikan Makan

Seorang Istri Di India Di Tebak Suami Karena Terlambat Menyajikan Makan – Polisi di India menyebutkan, mereka menangkap seseorang pria berumur 60 yang menembak istrinya. Argumennya dibalik perbuatan pria itu benar-benar remeh, sang istri terlambat menyajikan makan malam.

Seperti diambil dari BBC pada Senin (10/7/2017), pada Sabtu malam saat setempat, Ashok Kumar pulang ke tempat tinggal dalam keadaan mabuk serta berkelahi dengan istrinya, Sunaina (55). Sekian keterangan perwira polisi senior di Kota Ghaziabad.

Sunaina dilaporkan dilarikan ke rumah sakit dengan luka tembak di kepala, tetapi ia wafat dalam perjalanan.

Disamping itu, menurut perwira polisi Rupesh Singh, Kumar sudah mengaku tindakannya menembak sang istri. Pria itu mengklaim ia menyesali tindakannya itu.

” Pria itu mabuk-mabukan sehari-hari. Pada hari Sabtu, ia pulang dalam keadaan tidak sadar serta berkelahi dengan istrinya. Perempuan itu jengkel dengan rutinitas sang suami serta menginginkan mengulas masalah itu, tetapi Kumar memohon makan malam, ” terang Singh.

” Dia mulai geram karna istrinya tunda menghidangkan makan malam, lantas menembaknya, ” imbuhnya.

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) adalah type kekerasan yang paling banyak dilaporkan oleh perempuan di India tiap-tiap tahunnya. Pada tahun 2015, satu insiden KDRT dilaporkan berlangsung tiap-tiap empat menit.

Tidak ada yang unik dengan masalah KDRT di India bila dibanding dengan yang berlangsung di beberapa belahan dunia. Yang berlainan yaitu ” budaya mendiamkan ” yang diperlihatkan orang-orang lokal.

Menurut satu survey yang dikerjakan pemerintah, lebih dari 54 % pria serta 51 % wanita memiliki pendapat tidak jadi masalah untuk memukuli istri bila yang berkaitan tidak menghormati mertua, meremehkan masalah tempat tinggal serta anak-anak, sampai karna hal sesepele masakan kekurangan atau keunggulan garam.

About admin