Home / indonesia / Seorang Petugas PPSU Di Jakarta

Seorang Petugas PPSU Di Jakarta

Seorang Petugas PPSU Di Jakarta –┬áKepanasan serta kehujanan tidak menyurutka semangat para sekelompok orang yang mengenakan seragam berwarna khas orang. Karena bagi para pekerja ini yang utama adalah kekompakkan yang dimilki demi sebuah amanah yang telah diembannya. Ya mereka adalah para pekerja PPSU.

Seorang diantaranya ada yang bernama Suroyo, bapak ini sudah tidak muda lagi karena usianya sudah menginjak 51 tahun. Akan tetapi pak suroyo memiliki kesadaran dengan tanggung jawabnya sebagai pekerja PPSU walaupun resikonya akan menyebabkan dirinya mengalami kelelahan. Akan tetpai hal ini tak membuat dirinya patah semangat, malahan bapak ini memiliki tekad dan niat buat bersaing dengan pekerja lainnya yang usianya jauh dibawahnya.

Kebutuhan hidup sehari-hari membuat bapak yang terlahir 51 tahun lalu ini memiliki kewajiban untuk mencukupi segala kebutuhan keluarganya. Tangung jawab memberikan makanan serta menyekolahkan anak membuatnya bertahan sejauh ini. Bapak tiga orang anak tersebut masih menyekolahkan anaknya yang berada di SMA, SMP, dan satunya lagi tengah berusia 7 tahun.

Penghasilan yang didapat dari profesinya hanya sekitar 3,1 juta sesuai dengan UMP. Terkadang memang mendapatkan bonus untuk mendapatkan jatah makan 2x sehari serta selembar uang pecahan lima puluh ribu rupiah. Namun dengan penghasilan itu belum mampu mencukupi kebutuhannya bersama keluarga.

About admin