Home / Uncategorized / Seorang Warga Mencoba Bunuh Diri Dengan Menusuk Perutnya

Seorang Warga Mencoba Bunuh Diri Dengan Menusuk Perutnya

Seorang Warga Mencoba Bunuh Diri Dengan Menusuk Perutnya – Seseorang pria diketemukan tergeletak didalam kamar tempat tinggalnya dalam keadaan luka kronis di sisi perut dengan usus terburai. Nyatanya pria itu mengupayakan mengakhiri hidupnya.

Tapi nyawanya masih tetap tertolong. Keluarga mengerti serta lekas membawanya ke rumah sakit. Pria itu mengupayakan bunuh diri dikarenakan depresi. Pria itu yaitu Yuli Nugroho Wisnuardi (44), warga Desa Ngadisuko, Durenan, Trenggalek.

” Korban dilarikan ke RSUD dr Seodomo Trenggalek buat menekuni perawatan intensif, saat ini masih tetap di IGD, ” kata Kasubbag Humas Polres Trenggalek, Iptu Supadi, Senin (7/8/2017)

Diterangkan Supadi, moment percobaan bunuh diri itu saat pertama kalinya didapati oleh bapak korban, Sukarjono pada Senin pagi. Sukarjono yg baru bangun tidur menuju ke kamar anaknya, tapi ia dikagetkan keadaan korban yg bersimbah darah di sisi perut.

Selagi diketemukan, sebagian usus korban terurai keluar, dikarenakan ada luka tusukan di sisi perut. Mengerti hal semacam tersebut, bapak korban segera minta tolong ke tetangga serta dilaporkan ke pihak yg berwajib.

” Sebelum saat dibawa ke rumah sakit, korban terlebih dulu ditolong oleh tim medis dari puskesmas setempat serta selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Soedomo Trenggalek, ” katanya.

Supadi mengimbuhkan, dari hasil olah tempat peristiwa perkara (TKP) pihaknya mengamankan sebilah pisau dapur yg dikira difungsikan korban buat melukai dianya sendiri. Tidak cuman itu juga ikut diambil alih satu helai kain sarung yg berlumuran darah.

Di sebutkan Supadi, dari hasil penyelidikan sesaat serta info beberapa saksi, moment itu menghadap pada percobaan bunuh diri. Hal semacam tersebut dikuatkan dengan histori korban yg alami depresi berat sepanjang 20 th. paling akhir.

” Korban Yuli ini depresi mulai sejak dipecat dari salah satunya BUMN pada th. 1997, bahkan juga yg perihal sempat pula menekuni perawatan dirumah sakit jiwa, ” tukasnya.

Meskipun demikianlah masih tetap melaksanakan usaha penyelidikan kelanjutan, manfaat meyakinkan yang memicu dari moment itu. Polisi juga melaksanakan sekelompok kontrol kepada beberapa saksi.

About admin